Sunday, January 04, 2009

My Life....

Sekarang Hidup Gw bener bener berubah banget semester ini...

Sangat2x SUibuukk Banget...
Bener bener ngerasa jarang banget punya waktu luang..Hiks...
Ternyata saat2x dimana kita punya waktu luang tu ternyata berharga banget ya...
Semester ini Gw yang bener2 gag belajar blas...
Gila bayangin aja...
Pas saat saat minggu tenang gw yang biasannya mengurung diri di kamar untuk belajar dan belajar..
Sekarang ...
Gag ada tuh yang namannya belajar...

Gw yang bener bener ngerasain..
Bolos buat ngasistenin Mata kuliah Pemetaan DIgital angkatan 2007...
Bolos buat bantuin temen yang sakit di DAGADU buat Ngeshift..
Lari sana sini Ngurusin Jadwal ujian di UGM dan Sanatha dharma yang bentrok...jadinnya Ikutan bolos juga..
Jadinnya Pelajaran Di UGM Blas KAcauu.. Gag Dong Blas...

Kacau banget rasannya pikiran...

Tapi..

Ada yang buat gw bahagia disini..

Rasannya tu gw jadi punya keluarga baru yang gw sayang banget...
Ad temen2x di Dagadu terutama angkatan 34 yang Kompakk abiez...
Ad temen2x di SAdhar dimana kita sering bercanda2x dan ketawa sampe kering di Waroeng STeak dan kantin sadhar...
Temen2x di T. Geodesi UGM yang solidaritasnnya tinggi banget...

Ternyata enak juga ya punya komunitas baru..
walaupun di satu sisi Waktu gwbuat Belajar Jadi Sedikit Bangett..

Tp gpp...
Thx God..
Atas semua anugrah dan kEsempatan berharga yang udah diberikan..
Dan Temen2x yang Tidak akan pernah Tergantikan oleh apapun ini...

Salam Hangat...
Denni Pascasakti

No comments: