Saturday, January 24, 2009

Mistery "Red Door" Di UGD

Pertama kali gw menginjakkan kaki di salah satu gerai ini, gw serasa ada sesuatu yang aneh aja.. COz gw tu bisa ngerasain kalo ada sesuatu yang berbau bau gaib..
Nah waktu itu gw pernah lagi jaga sendirian di Ruang depan yaitu Omus, Gw ngerasa ada yang merhatiin kerja gw.. Tadinnya gw pikir tu supervisor.. Ya udah gw diemin aja.. tapi kok lama lama merhatiin terus.. maka dari itu gw memberanikan diri melihat kearah orang yang ngelirik ke arah gw terus...

dan ternyata apa??

Gag ada seorangpun di dekat gw.. dan yang gw lihat hanyalah pojok dinding yang kosong..
Tetapi ternyata cerita yang gw alamin ini udah dirasain sama banyak temen temen lainnya yang ngalamin hal yang sama..
ada yang ngeliat jejak kaki di siang bolong.,, pernah ada kakak angkatan yang ngeliat anak kecil ketawa ketawa sendiri dan bermain sendiri seperti sama seseorang anak kecil yang tidak tampak..hi................

Karena rasa penasaran gw sama ini rumah.. Gw mulai deh tanya sana sini..
Banyak unfo yang gw dapet, salah satunnya tertnyata bangunan ini merupakan bangunan dari jaman penjajahan belanda yang sudah sangat tua..
DAn ada satu hal lagi yang buat gw kaget... yaitu...

Ternyata bangunan ini lantai 2....!!
Padahal gw dah kerja 1 bulan ngira bangunan ini cuma 1 lantai.. dan ternyata benar, apabila kamu masuk ke gerai OPED,, Tengoklah jendela keatas,, dan lihatlah keatas.. akan nampak Lantai II UGD seperti gambar dibawah ini..:

NAh Yang jadi Pertanyaan :
" Kalo ada lantai II di UGD.... Lantas dimana tangga yang menuju lantai II Tersebut???"

Jawabannya :
" Gak ada.."

Aneh Kan...., padahal gw dah pernah nyari sampai belakang, liat di dapur belakang, liat lagi ke mushola, liat ke toilet.. tapi hasilnya NIHIL...
GAK ADA TANGGA menuju lantai II...!!

Akhirnya ada sesuatu lagi yang ganjal di benak gw..
Ada yang tau,, jika kamu pernah ke UGD... seharusnnya kamu pasti pernah melihatnya atau setidaknnya tahu...
Bahwa di belakang gerai ada suatu " PINTU MERAH " yang dikunci dan diganjjal dengan lemari...
Lihatlah gambar dibawah ini:
Munculah berbagai pertanyaan yang belum bisa dijawab sampai sekarang..
"Pintu apakah itu ?"
"Apakah di dalam pintu ini terdapat tangga yang menghubungkan ke lantai II UGD?"
"Apakah yang pernah terjadi di dalam pintu ini sampai pintu ini dikunci dan ditutup rapat?"


BELUM ADA YANG BISA MENJAWABNNYA...


SO..
Apakah kamu berani menjawab dan memecahkan misteri ini..?

Just Open The Door... And See about what is inside the REDDOOR>>>>>>>...

See Ya...

3 comments:

Anonymous said...

1. yups bener, pintu depan dket omus emang sedikit gimanaaaaa gt,,pengalaman jd gardep, pas abis shift 3 aku iseng2 ngecek ac, pdhl lampu dah dimatiin, tauk2 di pintu tua yg biasa ditutup itu kayak ada yg berusaha ngedobrak,pdhl gardep spv kasir security udah pd di kasir (wkt itu kasirnya masih di daerah aula)
banyak kok t42 strategis laennya tentu dg tokoh2 yg berbeda a.l ada noni2 belanda, mbak zubaedah hoby nongolin muka di jendela, ampe t4 paling angker, ada di sebuah t4 di bawah sebuah AC..(t42nya gag usah ya, drpd resah,,hohoho,,)

2. FYI, dulu sebelum kantor semua pindah ke sonse, area yg akrg jd gerai hirpik, reguler itu adl kantor (direnov sejak 27-28)..gerai tuuh dl memanjang dr dari pintu depan, rak kaca, omus, bocah (oped dl adl ruang direktur) trus pernik, ksir, lurus nembus yg skrg ada kaca, aula (makanya kalo diperhatiin, tembok aula ada yg gambar anak2, itu dulu bagian bca) trus ke utara, ampe mentok jendela kayu paling utra dl adl ksir, dan disitu jg ada pintu besar (bawah AC,skrg ditutup)
trus, di kantor dlu emang ditingkat,,tapi, tingkatnya semi permanen..tangganya?? ya semi permanen juga,,,jd waktu direnov, tangganya jg ilang (FYI lg,letak tangganya dl persis di tempat ruang fitting yg d reguler)

3, trus ttg pintu merah,,hahahahaha,,,itu pintu biasa kok,,,dulu, gardep2 masuk dr kasir (aula, so bgitu dtg lsg masuk gerai) trus, base camp nya gardep tuh ada di t4 yg sekarang jadi taman (yg kaca2 itu)..jadi,intu merah itu adalah,,pintu penghubung antara kantor&base camp gardep untuk ke toilet,mushola, ruang meeting,,,gt,,,

tapi bagiku itu yaaa,,,cuma istilahnya biasalah, kita tidak sendiri,,,mereka jg bth sosialisasi dengan cr mereka sendiri,,hohoho..

ginung said...

eh ralat, kirain tuh pintu yang di deket kaca2 yg di depan spv,,,tny bukan,,,um,,pernyataan no 3 kutarik,,aku maish gag ngeh, tuh pintu yang dimana yaa,,,

fotodeka said...

ahay... si denni.. parabola lw den/
terlalu menjadi-jadi... dikosan flamboyan juga banyak hantu2nya.. coba deh dikamar belakang? mampus lw klo ngerasain.. sekarang di belakang gw jg ada nih lg nemenin ngetik sama nonton