Wednesday, January 21, 2009

Kereta Ekonomi Progo (Jogja - Jakarta )

DI suatu senja yang kelabu ( alahhh... lebay )

Intinnya gw mau pulang ke Jakarta...
kangen sama kekek, nenek, ibu, bapaknya saudarannya adeknya... (lho?)
Tapi... Kantong gw kering banget nih.. padahal di awang awang kebayang mau naek pesawat... ( Khayalan tingkat tinggi ) kenyataannya duit di kantong tinggal 100rb aja...

ya udah deh dengan cepat gw putuskan buat naek kereta ekonomi Progo.. Kereta ini termasuk kendaraan transportasi paling murah untuk sampai ke Jakarta.. Tapi Fasilitassnya.. Paraah.. Kayak kandang Kebo..

Maka berlarilah gw ... ups salah... naik motorlah gw ke stasiun lempuyangan buat mesen nih tiket termurah yang pernah ada...
ternyata setelah sampai di stasiun.. Hargannya tebak berapa saudara saudara..!!!

RP 35.000

Gila..murah amat bo...!!
langsung aja gw beli tuh tiket dengan perasaan senang ( awalnnya doang )

(...........)

Setelah hari H gw berangkat...
Lihatlah gambaran yang sebenarnnya dari kereta ekonomi.....:



Nangis darah gw bro...
Dah SUmpek...
Panas...
Bau...
Sepanjang hari ada Backing Vokal.... ( LAnting2X..!!, Kopi2X,, Pop MIe2X)

Tidaaakk.......

Akhirnnya semalam suntuk gw gag tidur...
Mau lihat Tampang Cool Gw???

Lihatlah... Wakakakakaka..


See U Again....

2 comments:

yolex said...

Ha....................................
baru tau ya kereta ekonomi, sama aku jg begitu. saya juga punya cerita baca aja di www.cahngalas.blogspot.com

ysvina said...

wah ceritanya seru juga. sometime i want to try.....he...
mungkin banyak pelajaran yang bisa dipetik dr realita itu...he...