Saturday, May 16, 2009

Keluargaku....


HariIni aq kembali teringat.. akan kebersamaan temen temen dagadu, terutama temen temen 34 yang buat ku dah seperti keluarga di jogja ... gw sayang sama mereka semua.. Banyakkenangan kenangan indah yang udah kita lewati bersama.. tertawa,, ejek ejekan,, sedih,, emosi... wah pokoknya semuannya itu gag bisa diungkapkan begitu aja dengan kata kata..karena buat gw begitu indah..
Tapi setiap kali gw teringat sama temen temen 34.. gw jadi sedih... karena waktu kerja kita udah tinggal 2 bulan lagi... gw gag mau kehilangan mereka,, gw gag mau kehilangan temen temen yang buat gw sendiri dah seperti keluarga.. Apalagi setelah wispel gardep yang kemudian akan dilanjutkan dengan wisudaku di UGM.. Karena setelah itu aq mau ke kalimantan.. mau kerja di tambang... walaupun sebenarnya aq juga punya obsesi sebagai SPV... Tapi mau bagaimana lagi... Aq harus mencari pekerjaan yang berhubungan dengan geodesi.. aq harus meninggalkan mereka.. mungkin setelah itu gag ada lagi sift 4an.. gag ada lagi internalan..Dan aq harus menyadari bahwa setiap ada perjumpaann pasti disana akan ada perpisahan juga. Tapi bener... bahwa gw gag pernah nyesel ketemu sama temen temen 34 yang buat gw tuh pemikirannya dewasa banget.. tau mana jalan terbaik yang harus diambil.. walaupun terkadang pendapat kita sering berbeda beda...tapi inilah 34... aq gag akan pernah melupakan kenangan yang udah kita buat sampai kapanpun.. karena sekali lagi.. aq sayang sama kalian semua...

1 comment:

Anonymous said...

ouw...so sweet den...hiks2..jng sedih ya den, msh ada pak ardo kok hwekekekek