Sunday, June 22, 2008

PanoRama DataraN Tinggi DIENG


Pemandangan Diatas hanyalah salah satu dari 10 obyek wisata yang ada di Dataran tnggi DIENG.. Dijamin siapapun yang kesana gak akan nyesel, karena banyak sekali obyek obyek wisata yang sangat menarik diantaranya :
1. Telaga Warna
2. Sumur Wisata
3. Goa WIsata
4. Kawah Belerang
5. Gardu Pandang Merapi-Merbabu
6. Candi
7. Agrowisata Kebun Teh
8. dll
Semua Keterangan Dan TIPS tentang DIENG :
1. Suhu Malam Hari : 10 derajat Celcius
2. Pakaian Yg dibawa : Jaket, Sarung tangan, Sepatu, SLayer
3. Dari Jogja : Sekitar 5 jam menggunakan sepeda motor
4. Harga Penginapan : Kurang lebih Rp 200.000 semalam ( 3 kamar tidur + 1ruang Tamu)
5. Harga makanan : Rp 10 Ribu-an
6. Jarak Dari Jogja : 150 Km
7. Usahakan Datang Pagi Hari
8. Di jalan Banyak Pungutan Liar
Yang pasti buat kesana paling gak bawa uang yang agak lebih, karena baik penginapan dan harga makanan disana tergolong mahal, dan yang pasti : Bawa pakaian Hangat.. Terutama pada malam Hari Suhunya Sangat DINGIN..
Selamat Berkunjung..
Salam,
Denni Pascasakti

3 comments:

NduTy_88 said...

hmm..
bagus banget,denny..
jadi mao jalan2 kan..hik..hik..hik..

ya namanya tempat wisata,pasti mahal yah..buat perawatan tempatnya mungkin juga butuh biaya yang tinggi..
hehehehe..

ya sudah,aku tunggu blogmu yang laen yah..oke..oke..

fotodeka said...

ahay.. jadi inget si ahyar nggak bawa atm, dan minum aja mesti urunan... hiksss...
dan akhirnya nggak tahan karena kelaparan... wkwkwkwkw

ferdy tambunan said...

tempat saya KKN ini mas..
sbenarnya masih bnyak mas den t4 wsata dsna tp blm dikelolah,
kalo mw ksana kabari mas yar ke tmpat yg lbih bagus lagi...
heheh