Skip to main content

My Mother


Kehadiran IbuQ gak akan pernah tergantikan sama orang lain. Dia adalah seseorang yang selalu memberikan semangat dalam hidupku, karena ibuku sangat menyayangi aku, dia yang merawat aq sejak aq dilahirkan sampai sekarang, tetapi apa yang bisa aku perbuat..
Sampe sekarangpun aq masih belum bisa membayar semua yang ibuku lakukan untuk diriku.
Segalanya baru terasa pas saya sudah beranjak kuliah, saya mulai jauh dari orang tua..
Ketika saya lapar, saya tidak bisa lagi berteriak " ma, ambilin makan, laper ni".. Ketika aq sakit, aq gak bisa berteriak " Ma, anterin ke dokter, kepala Deni tu pusing banget, deni dah gak kuat lagi kalo mesti kayak gini terus".. Sekarang ketika aq menjadi anak kos. Aq baru merasakan arti penting kehadiran dari seorang ibu. Ketika masih bersama dengan Ibu .. saat aq lapar, ibu membawakan aq makanan. Saat aq sakit, ibu selalu merawat dan berdoa untuk kesembuhan diriku. Saat aq sedang bersedih , ibu tidak pernah lelah dalam menghibur dan memberi semangat buat aq.
Tuhan aq mengucap banyak terima kasih padamu, karena telah memberikan seorang ibu, yang sangat menyayangi diriku, Semoga Engkau selalu memberi kesehatan dan umur yang panjang kepada dirinya, agar sampai sekarang, ibuku masih selalu bisa memberikan dukungannya dan semangat yang tidak pernah lelah kepada diriku..
Ibu.. terima kasih atas semua Jasa2Mu
Salam
Denni Pascasakti

Comments

yuka said…
seorang anak ga bakal tau seberapa besar arti seorang ibu, emak, mama, bunda, si mbok atao apapun sebutannya bagi seorang wanita yang udah rela ngorbanin semuanya buat seorang anak, buat dirinya.

Tapi yang pasti saat ini aku sadar seberapa kangennya diriku sama mamaku setelah 1 bulan ga pulang, walopun setiap hari selalu ditelp...

miss u much mom....
NduTy88 said…
seorang anak itu harus dan selalu berbakti kepada orang tua dan memang sampai kapanpun kita tdak akan bisa membalas jasa yang telah beliau berikan selama ini..tapi beliau akan merasa bangga dengan apa yang telah kita capai..beuliau tidak pernah mengenal kata lelah untuk menjaga kita dan sebagai anak kita harus menjaga pengabdian beliau sehingga akhir waktu..dimana kasih sayang dan sentuhan hangat yang selalu ibu berikan,tiada tanding dan tidak ada yang bisa menggantikan posisi beliau sampe kapanpun itu..IBU adalah wanita terhebat yang harus kita sanjung selama2nya..

denny,jadi kangen sama bunda..hik..hik..

oiya,kapan2 mampir ke blog-ku yah..
hahahahaha...nawarin gitu yah..
ceritaku yang "surat untuk bunda" akhirnya selesai juga lho..amin..hehehhe..nanti kapan2 aku kasih liat atau aku taruh d blogku dech..oke..!!!

Popular posts from this blog

Prosedur Buku Pelaut Panama

  Saya ingin membuat buku pelaut Panama karena adanya kemudahan akses ketika bekerja di beberapa negara sebagai Seaman. Awalnya cukup sulit untuk menemukan informasi di Internet mengenai prosedur pembuatan buku Pelaut Panama di Indonesia. Namun saya segera mencari tahu dan mencobanya sendiri, hanya dalam waktu 3-4 hari kerja, setelah semua syarat dokumen lengkap dan dilakukan pembayaran, saya sudah bisa mendapatkan buku pelaut Panama di Rumah. Berikut ini saya sampaikan beberapa point-point penting mengenai prosedur pembuatan Buku Pelaut Panama : 1.      Dimana membuat buku pelaut Panama? Buku pelaut Panama dibuat di Consulate General of Panama di Jakarta yang berada di World Trade Center Lt.13, Jalan Jend. Sudirman, Karet-Kuningan. Namun karena keterbatasan waktu, saya menggunakan jasa Agent. 2.      Apa saja persyaratan buku pelaut Panama? a.      Surat permohonan dari perusahaan b.      Passpor (valid at least 6 bulan) c.      Bosiet/BST (valid at least 6 bulan) d.

Medical Check Up OGUK/UKOAA

Awal April 2018 lalu, saya mengambil paket Medical Check Up (MCU) UKOAA/OGUK di Klinik SOS Medika Cipete-Jakarta. MCU standar UKOAA/OGUK saya sebelumnya sudah berakhir masa berlaku-nya (Masa berlaku = 2 tahun), sehingga saya harus kembali mengambil MCU lagi untuk memastikan bahwa saya FIT untuk bekerja di offshore. Sebelum saya menuju ke lokasi, saya membuat appointment terlebih dahulu melalui email : sosidn.medapp@internationalsos.com , kemudian setelah ada konfirmasi, saya melakukan persiapan selama 2 minggu sebelumnya dengan berolahraga rutin, menjaga makanan rendah lemak/kolesterol, dan menjaga pikiran supaya tetap rileks. Setelah semuanya siap, saya berangkat menuju ke Klinik SOS Medika yang beralamat di Jalan Puri Sakti No.10, Cipete-Antasari. Jakarta Selatan. Sekedar informasi bahwa untuk paket MCU UKOAA/OGUK terdapat beberapa kategori  : Paket OGUK Complete seharga Rp 2.600.000 (Usia < 50Tahun)   Paket OGUK Standar seharga Rp 1.300.000 (Usia < 50Tahun)

Endorse Panama Medical

Saya membutuhkan Panama Medical untuk kepengurusan salah satu dokumen offshore, pada awalnya saya masih bingung dimana saya bisa membuat Panama Medical, berapa biayanya, dan apabila saya sudah memiliki Medical sesuai standar OGUK, apakah masih bisa digunakan untuk dibuatkan Endorse Panama Medical. Banyak pertanyaan yang saya tidak tahu jawabannya, dan ketika saya mencari di internet, masih cukup sulit untuk menemukan artikel yang membahas mengenai Panama Medical di Indonesia, sehingga saya mencoba mencari tahu sendiri dan pengalaman tersebut saya tuliskan ke dalam artikel ini supaya memberikan kemudahan bagi pembaca yang ingin membuat Panama Medical. 1.      Apa itu Panama Medical ? Salah satu check up kesehatan yang mengacu kepada standar Medical MLC/ILO, sehingga hasil akhir nya akan menentukan apakah seseorang Fit untuk bekerja atau Unfit yang kemudian Medical tersebut akan diendorse oleh dokter yang telah diauthorisasi oleh Panama Maritime. 2.      Berapa biaya Panama Medic