Tuesday, February 26, 2008

My Mother


Kehadiran IbuQ gak akan pernah tergantikan sama orang lain. Dia adalah seseorang yang selalu memberikan semangat dalam hidupku, karena ibuku sangat menyayangi aku, dia yang merawat aq sejak aq dilahirkan sampai sekarang, tetapi apa yang bisa aku perbuat..
Sampe sekarangpun aq masih belum bisa membayar semua yang ibuku lakukan untuk diriku.
Segalanya baru terasa pas saya sudah beranjak kuliah, saya mulai jauh dari orang tua..
Ketika saya lapar, saya tidak bisa lagi berteriak " ma, ambilin makan, laper ni".. Ketika aq sakit, aq gak bisa berteriak " Ma, anterin ke dokter, kepala Deni tu pusing banget, deni dah gak kuat lagi kalo mesti kayak gini terus".. Sekarang ketika aq menjadi anak kos. Aq baru merasakan arti penting kehadiran dari seorang ibu. Ketika masih bersama dengan Ibu .. saat aq lapar, ibu membawakan aq makanan. Saat aq sakit, ibu selalu merawat dan berdoa untuk kesembuhan diriku. Saat aq sedang bersedih , ibu tidak pernah lelah dalam menghibur dan memberi semangat buat aq.
Tuhan aq mengucap banyak terima kasih padamu, karena telah memberikan seorang ibu, yang sangat menyayangi diriku, Semoga Engkau selalu memberi kesehatan dan umur yang panjang kepada dirinya, agar sampai sekarang, ibuku masih selalu bisa memberikan dukungannya dan semangat yang tidak pernah lelah kepada diriku..
Ibu.. terima kasih atas semua Jasa2Mu
Salam
Denni Pascasakti

2 comments:

yuka said...

seorang anak ga bakal tau seberapa besar arti seorang ibu, emak, mama, bunda, si mbok atao apapun sebutannya bagi seorang wanita yang udah rela ngorbanin semuanya buat seorang anak, buat dirinya.

Tapi yang pasti saat ini aku sadar seberapa kangennya diriku sama mamaku setelah 1 bulan ga pulang, walopun setiap hari selalu ditelp...

miss u much mom....

Yanuar said...

seorang anak itu harus dan selalu berbakti kepada orang tua dan memang sampai kapanpun kita tdak akan bisa membalas jasa yang telah beliau berikan selama ini..tapi beliau akan merasa bangga dengan apa yang telah kita capai..beuliau tidak pernah mengenal kata lelah untuk menjaga kita dan sebagai anak kita harus menjaga pengabdian beliau sehingga akhir waktu..dimana kasih sayang dan sentuhan hangat yang selalu ibu berikan,tiada tanding dan tidak ada yang bisa menggantikan posisi beliau sampe kapanpun itu..IBU adalah wanita terhebat yang harus kita sanjung selama2nya..

denny,jadi kangen sama bunda..hik..hik..

oiya,kapan2 mampir ke blog-ku yah..
hahahahaha...nawarin gitu yah..
ceritaku yang "surat untuk bunda" akhirnya selesai juga lho..amin..hehehhe..nanti kapan2 aku kasih liat atau aku taruh d blogku dech..oke..!!!