Wednesday, December 31, 2008

Pengalaman Gardep PT Aseli DAGADU Selama SebuLan Pertama

Jadi Gardep selama sebulan pertama itu cukup menarik.

Setelah berhasil melewati 8 Tahap seleksi..
Maka kita harus :

1. Membuat tanda tangan kontrak selama 8 bulan Bekerja di PT aseli DAGADU DJOGJA..
Gaji Pokok = ......... ( Gw lupa)
Uang makan = ......... ( lupa juga)
Uang Shift = Rp ......... / SHift ( 1 Shift : 4,5 jam )
Komisi tembus penjualan...
dll...
Pokoknya kalo ditotal semuannya gaji Gardep tu Rp XXX rb ( 1 Bulan Min.24 Shift )

2. Mengikuti Wisuda Pelantikan
Acara ini bakal sampe jam 2 an Pagi... Sso lumayan melelahkan
kita mendapatkan sedikit pressure yang berguna untuk membuat kita menjadi tahan banting

3. Bekerja selama 1 Bulan Pertama kita harus bisa memberikan performa terbaik,, Ada beberapa personil yang lumayan udah enak.. namun hanya sedikit oknum yang ingin menerapkan senioritas.
VEST serta Tshirt DAgadu belum didapatkan selama 1 bulan pertama..

4. Malam internalan ANtara angkatan Yunior dengan angkatan Atas..
Jadi malem ini merupakan malam pertama antara angkatan senior dengan angkatan yunior yaitu menyampaikan unek2 yang dialami selama bekerja dalam team work...
Acara ini WAJIB DIIKUTI oleh semua gardep..

5. Stock Opname Setiap Tgl 30 atau 31..
Acara ini wajib diikuti Para Gardep Shift 3.. Dimana membarkode semua baju, manekin, stok.. dan menghitung jumlahnya, mencek stok,, menata kembali secara rapi.

6. Tradisi Gaji Pertama untuk mentraktir angkatas Senior,, Alumni,, Orang2 kantor dan Karyawan,, Serta Oblong Training Serta SPV....
so gaji pertama jangan dibelanjakan semua, tabunglah untuk keluarga kita bekerja.

7. Shift 4 An..
Acara ini merupakan acara yang bnar2x digunakan untuk rapat membahas Wisuda pelantikan , Slametan, dll.

Kesimpulan..
1. Gardep sangat bagus untuk membuat kita kuat .. Karena kamu bakal ngerasakan yang sedikit tekanan mental selama kurang lebih 1 bulan sebagai gardep angkatan Junior
2. Siapkan Budget di awal2x menjadi GARDEP.. karena pengeluaran akan banyak di awal awal.
3. Minum Vitamin dan jangan sampai sakit. Karena Cukup Banyak acara di DAGADU SAmpai Pagi....Jadi kamu banyak minum vitamin.. supaya tetap sehat..
4. Berkurangnya sosialisasi sama teman2x di luar DAGADU..
Karena menjadi gardep sedikit banyak menyita banyak waktumu yang biasannya digunakan untuk bersosialisasi dengan teman2x lain..Namun kamu mendapatkan keluarga baru.
5. Dapet Keluarga Baru Mulai dari angkatan atas sampai angkatan mu..
So kamu bakal kenal sama banyak teman dari berbagai angkatan dan jurusan


SO... Hidup Merupakan Pilihan...
Dan dijamin Gak Bakalan Nyesel juga menjadi Gardep..
Karena banyak pengalaman dan komunitas baru yang kamu dapat...

Jika SIap Menjadi Garda Depan PT Aseli DAgadu Djogja...

Bergabunglah Bersama Dagadu

2 comments:

aruka said...

sebuah revolusi besar2an dalam sejarah blog loe...lo babarin rahasia yg bersifat krusial tentang gardep...5 jempol buat lo xDDDDD

jepri sandy said...

Ini bneran mas gaji total gardep bln pertama cm 300rb?