Sunday, October 26, 2008

Pengumuman TES I GARDEP DAGADU

Pengumuman Gardep itu Hari sabtu tanggal 25 Oktober 2008 Jam 1 SIang TEPAT...

Karena dari jam 12 gw dah di daerah deket Pengumuman Gardep,, Tapi berhubung gw males langsungan ke Gardep.. Makannya gw mampir dulu ke GRAMEDIA di daerah kotabaru..
Yah sekadar baca2x Buku Gratis..he
Pas dah pukul 12.40.. Gw langsung aja bersiap keluar dari GRAMEDIA.. Eh di Tangga ada orang kok jalannya lambat banget, Gw pikir sapa coba ni orang dah jalannya di tengah, Lambat Pula..!
pas gw Liat taunnya si RINGGO..( Artis )..
Wah numben Numbenan nih ada Artis mampir ke Gramedia Jogja cuma buat Beli Buku 1 Buah...
KArena Berbarengan Keluarnnya .. Yah Gw Sekedar Kenalan Bentar Aja.. TRus DIa Balik Naik Mobil Sedan Gitu..

Bis itu cabut Langsung Ke UGD Jalan Pakuningratan...
Jam 13.02 PAS gw nyampe disana..

Ternyata...

Pengumumannya belum DIpasang... ( Byasa .. Indonesia Gitu Lowh.. Jam Karet )
TRus Gw Nunggu Sekalian Kenalan SAma Orang2x yang ada di kiri dan kanan Gw.. sambil Harap Harap Cemas Gitu..

Panas Pula Lagi DIsini.. Gak ada atapnya..
Jadi Berasa kayak di pantai aja.. Bermandikan Cahaya matahari Bo..

Trus Pukul 13.45..

Dikeluarkanlah Daftar Pengumumannya... dan.. dan....

NO 37... Denni Pascasakti ... Teknik Geodesi - UGM
Lolos Ke Tahap Berikutnya..

Yah Lumayan Seneng lah..

Ternyata Tes Tahap IInya Besok...

Asem/...
Mana ada DRESSCODEnya lagi

Pria:
1. Kemeja lengan panjang
2. Dasi panjang
3. Celana Bahan
4. Ikat Pinggang
5. Sepatu Pantovel
6. Rambut Rapi...

DUh2x...
Gw harus Nyiapin dulu Yawh....
Bubye

1 comment:

NduTy_88 said...

huaaa..!!
ktemu kembaran nya ni yeee..!
seneng betul la yee...
tumben amat dia ke Gramed yogya...?
ada apa gerangan..?!

akhirnya sobatku lulus tahap I di UGD..
hehehehhehehehe..
semoga lulus di tahap2 berikutnya yaaah..
GanBaTe..!!!